Share

Penyerahan Piala Lomba FLS2N, OSN, O2SN, FTBI, MAPSI, PKBM Terbaik dan Juara Turnamen Piala Kemerdekaan Tingkat Kabupaten Wonosobo Tahun 2023 Jenjang

Kamis, 17 Agustus 2023
Berita / Informasi Berkala

Bersamaan dengan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 78 di Alun–Alun Kabupaten Wonosobo pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 diserahkan piala juara 1, 2, dan 3 lomba-lomba tingkat Kabupaten Wonosobo tahun 2023 jenjang SD dan SMP. Adapun lomba-lombanya adalah : FLS2N, OSN, O2SN, FTBI, MAPSI, PKBM terbaik dan Juara Turnamen Piala Kemerdekaan. Penyerahan piala oleh Bupati dan Forkompinda dengan jumlah peserta penerima piala 250 orang. Para juara diundang secara khusus oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo untuk duduk di tribun bersama tamu undangan lainnya.
TRADISI BARU Dinas Dikpora Kabupaten Wonosobo untuk penerimaan piala lomba-lomba tahun 2023 bersamaan dengan upacara HUT kemerdekaan RI di Kabupaten Wonosobo akan di lanjutkan di tahun yang akan datang, hal ini dimaksud untuk memberikan penghargaan dan motivasi bagi peserta lomba-lomba sebagai pemenang.

Selamat bagi para pemenang lomba-lomba tingkat Kabupaten Wonosobo tahun 2023! Semoga dapat mengaktualisasi menjadi talenta harapan Indonesia yang berprestasi dan menginspirasi.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA