Share

Ardanu Berkah Widodo Dan Ulfa Janatul Kulub SD Negeri Candiyasan Juara I Tingkat Nasional Karya Pantomim Terbaik pada FLS2N Tahun 2023

Jum'at, 18 Agustus 2023
Berita / Informasi Berkala

Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (@kemdikbud.ri) telah melaksanakan kegiatan Festival Lomba Seni dan Siswa (FLS2N) jenjang Pendidikan Dasar (SD/MI dan SMP/MTs) dan Pendidikan Khusus (SLB/Inklusi). Perlombaan ini merupakan lomba seni siswa berjenjang, dimulai dari Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga Tingkat Nasional.
FLS2N Cabang Pantomim Kabupaten Wonosobo mengirimkan Ardanu Berkah Widodo dan Ulfa Janatul Kulub dari SD Negeri Candiyasan Kecamatan Kertek, dan terpilih sebagai juara 1 Tingkat Nasional sebagai Karya Pantomim terbaik di Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) tahun 2023
Juara diumumkan di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta Pusat, tanggal 14 – 19 Agustus 2023 dan melalui siaran langsung di Youtube Pusat Prestasi Nasional.
Selamat kepada Ardanu Berkah Widodo dan Ulfa Janatul Kulub sudah membawa nama baik SD Negeri Candiyasan, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah. Semoga tetap meningkatkan kreativitas dan motivasi untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai bakat, minat dan kemampuan di bidang seni.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA