Share

Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Bagi Guru Kelas II dan Kelas V

Rabu, 12 Juli 2023
Berita / Informasi Berkala

Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka bagi Guru Kelas II dan Kelas V se- Kabupaten Wonosobo dilaksanakan pada hari Senin – Kamis, tanggal 10 – 13 Juli 2023 yang diikuti sebanyak 1025 peserta.
Dilaksanakan secara serentak di 5 titik tempat yaitu di Kecamatan Garung di SD Negeri 1 Garung, Kecamatan Wonosobo di SD Negeri 10 Wonosobo, Kecamatan Leksono di SD Negeri 1 Selokromo, Kecamatan Kaliwiro di SD Negeri 1 Kaliwiro dan Kecamatan Sapuran di SD Negeri 1 Sapuran.
Materi yang diberikan kepada peserta bimtek adalah Kebijakan Dinas Dikpora, Asesmen dan Pembelajaran, Pembelajaran Berdiferensiasi, CP-TP-ATP-MA, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Penyusunan Perangkat Ajar, Praktik Mengajar dan Refleksi, Penyusunan Renana Tindak Lanjut. Nara sumber dari Pengawas SD se Kabupaten Wonosobo, Guru Penggerak dan Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak.
Pelaksanaan Bimbingan Teknis dilaksanakan sebelum masuk tahun pelajaran 2023/2024 dengan harapan Bapak/Ibu Guru Kelas II dan V dalam proses pembelajaran memahami bahwa Kurikulum merdeka memberikan keleluasaan kepada pendidik untuk menciptakan pembelajaran berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan peserta didik

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA