Share

“Kol Segar” SMP Negeri 1 Wonosobo Masuk Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Nasional Tahun 2023

Rabu, 09 Agustus 2023
Berita / Informasi Berkala

Inovasi dari Tim SMP Negeri 1 Wonosobo bernama “Kol Segar” masuk dalam Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia/

“Kol Segar” adalah singkatan dari kolaborasi sekolah, tenaga ahli, instansi terkait, alumni dan orang tua. Anggota tim ada 5 (lima orang), Kuwat, S.Pd, Laila Budiarti, S. Pd.I., M.Pd.I., Tri Suko Prasetyo, S.Pd., Tri Imroati, S.Pd., M.Psi. danTri Hastuti, S.Pd.Bio., M.M.Pd
Berbentuk website interaktif, agar seluruh siswa bisa mendapatkan akses untuk mengetahui kegiatan ekskul, lomba dan seleksi apa saja yang bisa diikuti, sehinga seluruh murid dapat mengakses dengan cara yang mudah.

Tujuan dari inovasi “Kol Segar” yaitu memaksimalkan potensi yang ada di sekolah melalui kolaborasi-kolaborasi yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan, dan dilatarbelakangi dari niat untuk memberikan pelayanan pendidikan berkualitas.
Diharapkan inovasi ini mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi murid yang nantinya akan berdampak bagi Sekolah dan Pemkab Wonosobo.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA