Share

Konsultasi Publik Penyelenggaraan PPDB Kabupaten Wonosobo Tahun 2024

Selasa, 05 Maret 2024
Berita

Pemerintah Kabupaten Wonosobo, melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, akan melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 untuk jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

 

Kegiatan Konsultasi Publik Penyelenggaraan PPDB SD Negeri dan SMP Negeri Kabupaten Wonosobo Tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada Selasa 5 Maret 2024, bertujuan menghimpun aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan dan masyarakat, sehingga pelaksanaan PPDB tahun ini dapat berjalan secara objektif, transparan, nondiskriminatif dan berkeadilan.

 

Diselenggarakan di Ruang Rapat Mangoenkoesumo Sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo, kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Dikpora, Bapak Dr. Drs. Musofa, M.Pd dan dihadiri oleh Bapak Sabarudin Hulu, S.H, M.H dari Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Tengah, Ibu Dra. Erwin Roosilawati, M.Pd dari BBPMP Prov Jawa Tengah, pejabat di lingkungan Dinas Dikpora, PGRI, Kowilcam, MKKS, KKKS, Pengawas TK, SD, SMP, penilik PAUD, satuan pendidikan, wali murid, lembaga pendidikan organisasi masyarakat, kecamatan serta kelurahan.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA