Share

Lepas Sambut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo

Jum'at, 12 Januari 2024
Berita

Kepemimpinan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo telah berganti berdasarkan Surat Keputusan Bupati Wonosobo Nomor 800.1.3.1/0008/2024 tanggal 8 Januari 2024 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo.
Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diserahterimakan dari Drs. Tono Prihatono kepada Dr. Drs. Musofa, M.Pd. Serah terima jabatan dan pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas Kepala Dinas Dikpora Drs. Tono Prihatono dan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Dikpora yang baru Dr. Drs. Musofa, M.Pd.
Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jumat, 12 Januari 2024 ini bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Dikpora dan dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV lingkup Dinas Dikpora beserta staf, Ketua Dewan Pendidikan, Pengawas SMP, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, Kepala SPNF SKB beserta staf, Ketua MKKS SMP dan Ketua forum KKKS, Ketua IPI Kab. Wonosobo, Koordinator Pengawas TK, Ketua IGTKI, Ketua HIMPAUDI, Ketua Guru Penggerak Angkatan 6,7, dan 8, serta perwakilan dari KODING, KGBN dan GSM.

#dikporawonosobo

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA