Share

Lokakarya 7 Angkatan 6 Calon Guru Penggerak (CGP) Kabupaten Wonosobo

Rabu, 03 Mei 2023
Berita

Telah dilaksanakan Kegiatan Lokakarya ke 7 Angkatan 6 CGP Kab. Wonosobo yang merupakan muara akhir dari kegiatan Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 6 dengan menampilkan panen hasil karya belajar sebagai bukti nyata praktik baik yang sudah dilaksanakan oleh para CGP dibawah bimbingan para Pengajar Praktik.

Kegiatan dilaksanakan pada 29 April 2023 di Pendopo Bupati Wonosobo dengan peserta dari CGP angkatan 6 sejumlah  126 orang dan Pengajar Praktik sejumlah 29 orang, serta Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi di lingkungan Disdikpora Kab. Wonosobo, Pengawas TK, SD, SMP, Kepala TK, SD, SMP, SMA/K Negeri se Kab.Wonosobo, Para Guru terpilih jenjang TK, SD, dan SMP Negeri se Kab. Wonosobo.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Wonosobo, dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala BKD, Kepala BBGP Prov Jateng, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Wonosobo sangat mengapresiasi para Pengajar Praktik maupun CGP yang dengan semangat mengikuti program guru penggerak, termasuk kegiatan pameran panen hasil karya belajar yang disajikan. Untuk kedepannya setelah memperoleh sertikat Guru Penggerak, para guru ini bisa menjadi pioner dan agen  perubahan pendidikan di Kab. Wonosobo untuk semua jenjang satuan pendidikan.

Kepala Balai Besar Guru Penggerak Prov. Jateng menyampaikan terimakasih yang luar biasa pada pemerintah kab. Wonosobo yang sudah mendukung dengan sangat baik program-program Kemendikbud Ristek, salah satunya adalah Program CGP dan Pengajar Praktik yang dilaksanakan melalui Balai Besar Guru Penggerak.

Usai pembukaan, Bupati Wonosobo dan para tamu undangan berkunjung ke stand-stand hasil karya panen belajar yang disajikan oleh para CGP angkatan 6 dan Pengajar Praktik. Stand dibuka untuk umum dan ditonton oleh para guru dan masyarakat maupun siswa-siswa yang berkesempatan hadir pada kegiatan itu.

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA