Share

Pengimbasan Inovasi Layanan Publik "Mengolah Kol Segar Memaksimalkan Potensi" Top 45 SMP Negeri 1 Wonosobo

Rabu, 13 Desember 2023
Berita

Bertempat di Aula SMPN 1 Wonosobo, pada hari Rabu, 13 Desember 2023, dilaksanakan kegiatan pengimbasan Inovasi layanan publik “mengolah kol Segar mengiptimalkan potensi” Top 45 SMPN 1 Wonosobo, yang dilaksanakan langsung oleh para Inivator. Juga dijadiri para kepala SD perwakilan dari setiap kecamatan Se-Kab. Wonosobo.

Kegiatan ini di inisiasi oleh kepala SMPN 1 Wonosobo dan para Inovator dengan tujuan berbagi “praktik baik” kepada semua sekolah tentang Inovasi yg telah dilakukan di SMPN 1 Wonosobo sehingga mendapatkan predikat Top 45 dari Menpan RB.

Acara di buka oleh kepala SMPN 1 Wonosobo, dan dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Dikpora mengapresiasi kepala sekolah dan capaian para Inovator, serta berharap kedepan akan lahir inovator-inovator baru dari semua sekolah.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Dikpora menyampaikan bahwa inovasi-inovasi yang lahir, terinspirasi dari masalah yang di hadapi dan kegelisahan yang dirasakan, serta inovasi merupakan sebuah jawaban/solusi atas masalah-masalah tersebut.

Inovasi di bidang pendidikan yang dilakukan sekolah akan bermuara dan memberikan dampak baik bagi peserta didik, sehingga pada tujuan akhir akan meningkatkan kualitas layanan sekolah dan para guru pada peserta didik.

Selamat kepada kepala SMPN 1 Wonosobo dan para inovator. 

#dikporawonosobo #wonosobo

Tinggalkan Komentar

 
pandji petarung bolo-serayu sembada
PANDJI PETARUNG BOLO SERAYU SEMBADA