10 Nama Jenis Pelayanan: PERMOHONAN NARASUMBER
-
- Komponen Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
|
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
|
1. |
Persyaratan pelayanan |
Surat permohonan narasumber dari Instansi/ lembaga/ormas yang ditandatangani oleh pimpinan mencantumkan : Nama Kegiatan, waktu, tempat, tema / materi yang diminta, kontak person. |
|
2. |
Prosedur |
|
|
3. |
Jangka waktu (pelayanan dan penyelesaian) |
Paling lambat 2 hari kerja dari saat surat diterima Petugas Agenda/ surat dikirim via email |
|
4. |
Biaya dan Tarif |
Gratis tanpa dipungut Biaya |
|
5. |
Produk layanan |
Surat Jawaban Permohonan Narasumber |
|
6. |
Pengelolaan pengaduan |
|
b Pengelolaan Pelayanan (Manufacturing)
|
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
|
1.
|
Dasar Hukum
|
|
|
2. |
Sarana dan Prasarana dan/atau fasilitas |
Ruang Tunggu, Meja, Kursi, Komputer, Jaringan Internet, Alat Tulis Kantor. |
|
3. |
Kompetensi Pelaksana |
|
|
4. |
Pengawas Internal |
|
|
5 |
Jumlah pelaksana |
9 orang (Petugas Front Desk / Agenda, Admin email/ website, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Sekretaris, 5 orang Kepala Bidang dan Kepala Disdikpora) |
|
6. |
Jaminan pelayanan |
Pelayanan dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur(SOP) yang telah ditetapkan |
|
7. |
Jaminan keamanan dan keselamatan |
Pelayanan dilaksanakan secara profesional, akuntabel dan transparan |
|
8. |
Evaluasi kinerja pelaksana |
Laporan pelaksanaan tugas dan fungsi disampaikan kepada penanggung jawab layanan secara rutin maupun insidentil sesuai kebutuhan |